Laporan Kinerja Biro Kepegawaian dan Organisasi Tahun 2023

Laporan Kinerja Biro Kepegawaian dan Organisasi Tahun 2023


Mencerminkan perjalanan pencapaian yang luar biasa selama satu tahun terakhir. Biro Kepegawaian dan Organisasi telah berhasil mengeksekusi tugas dan fungsi dengan penuh dedikasi serta mencapai hasil yang membanggakan. Laporan ini akan menyajikan gambaran singkat tentang pencapaian kinerja pada tahun 2023, mengulas perjanjian kinerja yang telah ditetapkan, dan menyoroti prestasi yang diperoleh.

Biro Kepegawaian dan Organisasi mencatat rata-rata capaian kinerja sebesar 105,6 % pada tahun 2023 atau meningkat 6,32% bila dibandingkan dengan kinerja pada tahun 2022. Peningkatan kinerja ini diperoleh dari pencapaian penilaian sistem merit yang diberikan oleh KASN pada tahun 2023 yang mencapai 370 serta penilaian indeks kepuasan masyarakat sebesar 4,1 yang didapat dari hasil pengolahan data Survey Kepuasan Layanan Biro Kepegawaian dan Organisasi. Pada tahun 2023, Biro Kepegawaian dan Organisasi juga meninisiasi integrasi sistem informasi antara SIMPEG dan SIASN serta memulai kegiatan otomasi layanan kepegawaian.

Selain fokus pada pencapaian indikator kinerja kegiatan, Biro Kepegawaian dan Organisasi KLHK juga berperan dalam penyelenggaraan kegiatan yang mendukung prioritas nasional seperti Reformasi Birokrasi, Pelayanan Publik, penyederhanaan Proses Bisnis, Pengadaan P3K, dan Pengelolaan Jabatan Fungsional.

Dengan komitmen terus-menerus terhadap inovasi dan strategi cerdas, Biro Kepegawaian dan Organisasi bersiap melangkah menuju tata kelola pemerintahan yang semakin baik dan transparan di masa yang akan datang.

Download here : Laporan Kinerja Biro Kepegawaian dan Organisasi Tahun 2023

Profil PNS (SIMPEG)
Pengumuman Terbaru
Statistik Pengunjung
T O P

Hak Cipta © Biro Kepegawaian dan Organisasi All Rights Reserved.
Gedung Manggala Wanabakti Blok I Lantai 9 - Jalan Gatot Subroto Senayan 10270 - Jakarta Pusat
Telepon : 021 - 5730342 Fax : 021 - 5701116
Email : simpegklhk@gmail.com
Dikelola oleh Subbagian Data dan Informasi Kepegawaian, Biro Kepegawaian dan Organisasi